- PT Pos Indonesia telah menyediakan sarana sms untuk komplen. Untuk awal komplen masalah deposit dan saat ini telah menyiapkan cara komplen aplikasi bila terjadi kendala.
- Komplen Masalah deposit silahkan sms ke 08112188111
- Format kompen sms yaitu sebagai berikut :
- Jumlah uang Deposit#No Resi#Account Buffer#User Id Pospay#Tanggal Transaksi.
- Contoh Format : 3.000.000#10000-34/14/017643#1000902057#681207201#07-07-2014
- Keterangan :
5a. 3.000.000 adalah Jumlah uang yang di deposit atau di tranfer
5b. 10000-34/14/017643 adalah nomor resi transaksi di loket Pos
5c. 1000902057 adalah Account Buffer Agen atau di sebut Kode deposit
5d. 681207201 adalah user id Pospay
5e. 07-07-2014 adalah tanggal pengiriman - Untuk komplen masalah aplikasi silahkan sms ke 08112188333
- Format komplen sms yaitu sebagai berikut :
- Kode agen#Email#No Telp#Pokok Permasalahan#Isi pesan.
- Contoh Format :
9810272#manna_raya@yahoo.co.id#087773536169#
Pembatalan Transkasi Adira
# Mohon bantuan transaksi adira dengan no
resi 9812072-01/2014/087612 agar dibatal tanggal 07-11-2014.
Keterangan :
101. 9812072 Kode agen anda
10b. manna_raya@yahoo.com Email anda bila ada
10c. 087773536169Nomor Telp Anda
10d. Pembatalan Transaksi AdiraPokok masalah yang disampaikan agen.
10e. Isi Pesan singkat isi Pesan yang disampaikan - Demikian semoga dapat membantu agen
Kontak DTU
- Tel: 022. 7205982, 022. 7211997
- Mobile. 088218431736
- Fax: 022. 72711996
- Email: cspospay@dtu.co.id
- Skype: cspospay
- BB 571465EE